Kecelakaan Ditabrak Truk, Mobil Putra Ovy Rif Alami Kerusakan

Christiya Dika Handayani | 27 November 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Axel Andaviar mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai putra Ovy /rif ini ditabrak dari belakang oleh sebuah truk. Akibat kejadian itu, kaca bagian belakang mobil Axel Andaviar hancur.

Parahnya lagi, perusahaan yang menugaskan sopir dan truk tersebut menolak melakukan ganti rugi pada drumer band Cokelat ini. Hal tersebut diungkapkan Axel Andaviar lewat postingan di Instagramnya, Senin (26/11).

"Ditabrak truk, perusahaan ga mau tanggung jawab, sopir pasang badan," tulis Axel Andaviar dalam foto unggahan yang memperlihatkan kondisi mobilnya serta truk yang menabrak mobilnya.

Lewat pernyataan itu pula, Axel Andaviar menjelaskan jika ada seseorang yang mengaku bertanggung jawab akhirnya bersedia memberikan ganti rugi meskipun tidak utuh. Terlebih, ganti tersebut diberikan setelah Axel Andaviar melaporkannya pada pihak berwajib.

"Sopir ceroboh tp cukup koperatif, kantor perusahaanya saat ditelepon malah marah balik dan menantang untuk bawa saja ke polisi, dan akhirnya saya bawa ke kantor polisi didampingin petugas tol. Selama 4 jam dikantor polisi ga diangkat2 sampe akhirnya ada yang telepon mengaku sbg penanggung jawab sopir dan hanya bisa menggantikan 1,500,000 dari biaya total 5jt," lanjutnya.

Axel Andaviar yang malas melakukan penawaran pun akhirnya menerimanya. Ia bersyukur istri dan anaknya yang turut mengalami kejadian tersebut dalam kondisi baik-baik saja. "Saya males nego, karena satu sisi masih bersyukur anak dan istri saya tidak kenapa2. Malah sekarang jadi kefikiran kasian sopirnya," tutup Axel Andaviar.

Postingan ini pun dibanjiri doa netizen. Banyak dari mereka berharap masalah yang menimpa Axel Andaviar ini cepat terselesaikan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani