Christy Jusung Bangun Klinik Kanker dan Stroke

Supriyanto | 1 Juni 2016 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan presenter Christy Jusung sudah setahun tidak muncul di televisi. Bukan karena sepi job, Christy Jusung mengaku sengaja bersembunyi karena ingin fokus menjalani sebuah bisnis.

"Aku setahun kemarin menghilang karena sibuk menjalankan bisnis baru yang belum bisa digabung sama yang lain," ujar Christy Jusung di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5).

Ternyata diam-diam, Christy Jusung mendirikan sebuah klinik. Bukan sebuah bisnis kecil, makanya Christy Jusung tidak mau menjalani setengah-setengah.

"Saya bikin klinik kesehatan untuk penderita kanker, autis, stroke. Aku turun tangan langsung karena belum banyak yang aku tahu tentang penyakit ini," ungkap Christy Jusung.

Christy Jusung juga mengatakan, bisnis yang dijalaninya jauh dari pekerjaan yang selama ini dijalaninya. Christy Jusung pun masih harus belajar banyak soal usaha klinik yang sedang dirintisnya.

"Banyak hal yang aku pelajari dari peralatannya, obat-obatnya. Tapi aku enggak ikut menangani pasien ya, karena bukan bidang aku," pungkas Christy Jusung.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto