Dianggap Tak Layak, Ibunda Berencana Pindahkan Makam Yana Zein

Supriyanto | 4 Juni 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Swetlana Zein, ibunda Yana Zein, kecewa anaknya dimakamkan di TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok. Swetlan Zein merasa tempat pemakaman tersebut kurang layak untuk Yana Zein.

"Saya sedih kenapa dikuburkan di tempat yang enggak begitu terjaga kebersihannya dan kelihatannya enggak terurus," ujar Swetlana Zein di pemakaman TPM Bulak Lebar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6) lalu.

Selain alasan tersebut, Swetlana Zein mengatakan TPM Bulak Lebar juga terlalu jauh untuk dijangkau kedua putri almarhum Yana Zein.

Swetlana Zein pun kelak berencana memindahkan jenazah Yana Zein ke pemakaman yang lebih baik dan wilayahnya lebih dekat dengan kedua Putri Yana Zein.

"Saya terima Yana (dimakamkan) di tempat Muslim, tapi keadaannya yang layak. Itu saja yang kami mau. Apa salah? Saya tanya kalian apa salah? Salah atau tidak," kata Swetlana Zein dengan wajah kecewa kepada wartawan.

"Rencananya, barangkali sewaktu-waktu bisa dipindah (jenazahnya) ke makam Islam yang lain. Tapi keadannya lebih baik dari yang sekarang," pungkas Swetlana Zein.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto