Ratna Dilla Mengaku Dicekik, Ini Klarifikasi Suaminya

Abdul Rahman Syaukani | 25 Juli 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ratna Dilla melaporkan suaminya Herry Karya Ningcipto ke Polres Metro Jakarta Timur, Sabtu (22/7) malam lalu, atas tuduhan KDRT.

Dalam kronologi kejadian yang tercantum dalam surat laporan, dijelaskan bahwa Ratna Dilla yang sedang menginap di Apartemen Cibubur Village tiba-tiba didatangi suaminya, Sabtu siang, dan terlibat adu mulut.

Masih dalam laporan kronologi, pelapor (Ratna Dilla) kemudian didorong ke atas kasur dan dicekik oleh terlapor (Herry). Ratna Dilla juga mengaku pipi kanannya luka akibat dibenturkan.

Terkait masalah ini, Herry selaku suami Ratna Dilla menyampaikan klarifikasi. Dia pun mengatakan laporan Ratna Dilla tersebut tidak sepenuhnya sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya.

"Tidak seperti yang dituduhkan, saya dorong ke tempat tidur, enggak ada. Saya tidak cekik dia, justru dia yang cekik saya. Dia gampar saya, dia lempar saya pakai nasi bekas, lempar saya pakai sendok, baru saya emosi," ungkap Herry kepada Tabloidbintang.com, Selasa (25/7).

Terkait adanya luka di bagian pipi Ratna Dilla, Herry membenarkan dirinya membenturkan kepalanya ke pelipis Ratna Dilla. Dia melakukan itu karena emosi sang istri melemparkan sejumlah barang kepada dirinya.

"Saya benturkan kepala saya ke pelipis dia, luka, baru dia nangis," tuturnya lebih lanjut.

Beberapa saat setelah kejadian, satpam apartemen datang dan mengamankan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani