Bukan Direktur, Raline Shah Ternyata Ditunjuk Jadi Komisaris Independen AirAsia

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lewat akun Instagram-nya, bos maskapai AirAsia Tony Fernandes mengumumkan Raline Shah sebagai direktur terbaru AirAsia Indonesia. Namun manajer Raline Shah membantah kabar tersebut. Setelah sempat menjadi polemik, AirAsia Indonesia akhirnya angkat bicara.

Dalam keterangan persnya Selasa (8/8), Komisaris Utama AirAsia Indonesia Pin Harris mengungkapkan bahwa pihaknya menunjuk Raline Shah sebagai komisaris independen.

Penunjukan Raline Shah untuk menduduki posisi komisaris independen berdasarkan persetujuan mutlak dari pemegang saham PT Indonesia AirAsia. “Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris," kata Pin Harris. 

Raline Shah diangkat sebagai komisaris independen berdasarkan pertimbangan khusus. Salah satunya, Raline Shah dinilai mampu menebar inspirasi dalam sejumlah film yang dia bintangi.

"Seperti juga AirAsia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya," papar Pin Harris.

"Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru," imbuh Pin Harris.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani