Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ungkap Jenis Kelamin Calon Anaknya

RIK | 20 Juni 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw akan segera dikaruniai anak pertama. Seiring usia kehamilan yang makin dekat dengan waktu persalinan, mereka pun akhirnya mengungkap jenis kelamin sang calon anak.

Melalui unggahan di Instagram, Rey Mbayang mengumumkan jenis kelamin calon anaknya. Dalam unggahan itu, ia menyebut jika bayi dalam kandungan Dinda Hauw diketahui berjenis kelamin laki-laki.

"IT’S A BOY. Makasih atas semua apresiasinya," tulis aktor 22 tahun itu pada Jumat (19/6).

Tak hanya membuat pengumuman, Rey juga tak lupa memberikan apresiasi yang besar pada istrinya. Menurutnya, Dinda amat menjaga kehamilan pertamanya itu sampai menjelang persalinan.

"Terima kasih juga buat istriku @dindahw yang sudah mau bergerak lebih naik turun tangga di usia kehamilan 38weeks.. (semua demi biar lahiran lancar juga)," lanjutnya.

Sambil mengumumkan jenis kelamin sang anak, Rey dan Dinda juga melakukan sesi pemotretan jelang persalinan. Rey pun berharap itu bisa menjadi kenang-kenangan untuk buah hatinya kelak.

"Semoga menjadi kenangan buat dia nanti ketika sudah lahir dan semakin besar. Kenangan dari karya ayah dan ibu nya yang sangat senang menunggu kehadirannya," tandas Rey.

Penulis : RIK
Editor : RIK