Shandy Aulia Masih Butuh Pujian Suami

Wayan Diananto | 26 Desember 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain mengantar Eiffel I'm In Love 2 ke puncak box office tahun depan, Shandy Aulia konsentrasi mempertahankan kerukunan rumah tangga. 

Selama ini, rumah tangga Shandy-David sepi gosip. Memasuki tahun keenam, Shandy sadar banyak hal kecil yang sekilas tidak penting tapi ternyata sangat berarti buat pasangan. Misalnya, ucapan terima kasih dan memuji pasangan.

“Sebagai istri, saya masih butuh pujian dan ucapan terima kasih dari suami. Itu tanda suami memperhatikan perasaan saya. Begitu pula sebaliknya. Saya percaya, hal-hal kecil ini berdampak besar. Masalah pun bisa dipicu dari hal sepele, lo. Misalnya, suami saya sehabis menggunakan wastafel pasti airnya tepercik kemana-mana. Sementara saya, tidak suka area kamar mandi yang mestinya kering jadi becek. Solusinya, jangan memendam kekesalan,” urai Shandy.

Kesal dengan pasangan, malas menelepon pasangan saat sedang gusar, itu wajar. Menjadi tidak wajar jika kekesalan dibiarkan mengendap lebih dari sehari.

“Gengsi memulai percakapan saat sedang bertengkar itu jangan dipelihara. Turunkan ego. Pasangan kita bukanlah musuh. Ego yang tinggi, itulah musuh yang sebenarnya,” Shandy Aulia berbagi kiat. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto