Kesuksesan Dilan 1990 Membuat Sissy Priscillia Menangis Kesepian

Wayan Diananto | 18 Februari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski senang dengan pencapaian sang adik, Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia sejujurnya merasa kehilangan seorang adik. 

Setelah Sissy menikah, Vanesha Prescilla memang tinggal seatap bersama Sissy dan suaminya, Rifat Sungkar. 

Sejak Dilan 1990 meledak, Vanesha Prescilla jarang berada di rumah. Puncaknya terjadi pekan lalu. Mendadak, Sissy sedih.

“Sasha itu teman mengobrol saya di rumah. Kalau anak-anak sudah tidur, Sasha sering ketuk pintu dan bilang, 'Kak, aku mau mengobrol sama Kakak.' Sejak Dilan 1990 sukses, dia jarang di rumah dan saya kehilangan. Minggu kemarin saya mellow. Tiba-tiba hati membisik, 'Adik gue ke mana? Kok gue kehilangan dan enggak punya teman mengobrol lagi?' Ada rasa kehilangan tapi saya tahu dia sedang melakukan pekerjaan...,” ungkap Sissy tanpa mampu melanjutkan cerita.

Air matanya berlinang. Kami kemudian menepuk lengan Sissy. “Tuh, kan saya jadi nangis begini,” sambung Sissy sembari meminta secarik tisu kepada ibunya, yang berdiri di belakangnya. Usai mengusap air mata, aktris kelahiran 5 April ini melanjutkan cerita.

Pernah, saking tidak tahan dilanda sepi karena suami tengah bekerja, Sissy menghubungi ibunya dan mengundangnya ke rumah. Ibunda datang, keduanya mengobrolkan apa saja, seperti yang biasanya dilakukan Sissy-Sasha. Usai mengobrol, ibunda pamit.

“Setelah Mama pulang, rumah sepi lagi dan saya menggalau lagi. Padahal kalau mengobrol, temanya acak. Kami menertawakan Jevin Julian (adik Sissy yang lain—red.). Saya, Jevin, dan Sasha bikin grup di aplikasi WhatsApp. Isinya cuma bertiga dengan celotehan macam-macam,” sambung Sissy sembari menyeka air mata yang masih menetes.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto