Pengabdi Setan Sukses, Endy Arfian Selau Dipanggil Tony dan Ditanya tentang Ibu

Andira Putri | 22 Februari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Endy Arfian ikut merasakan dampak kesuksesan film Pengabdi Setan. Dalam film horor tersebut, Endy Arfian berperan sebagai remaja bernama Tony.

Setelah membintangi Pengabdi Setan, Endy Arfian merasa popularitasnya bertambah. Publik semakin mengenalinya.

“Alhamdulillah setelah Pengabdi Setan tayang, orang lebih banyak tahu saya sebagai Tony,” kata Endy Arfian kepada tabloidbintang.com seusai perilisan Pengabdi Setan via iflix di Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2).

Banyak orang memanggil Endy Arfian dengan sebutan Tony. Lucunya, mereka juga menanyakan keberadaan karakter Ibu (Ayu Laksmi). Sosoknya merupakan ibu dari Tony yang meninggal dunia kemudian kembali lagi untuk menghantui keluarganya.

“Orang bilang, 'Eh Tony, ibunya udah disisir belum?'. Kalau lagi jalan, saya suka dipanggil orang terus ditanya, ‘Tony ibunya kemana?’. Pokoknya dimana ada Tony, disitu ada ibu,” tutur Endy Arfian.

Popularitas Endy Arfian juga terlihat di dunia maya. Endy Arfian mengakui followers akun Instagram pribadinya bertambah. Bahkan Endy Arfian juga menerima pesan khusus di Instagram hingga berbulan-bulan setelah Pengabdi Setan tayang.

“Beberapa bulan setelah Pengabdi Setan tayang, masih ada aja orang yang godain. Ada orang direct message ke akun Instagram pribadiku terus tulis komentar juga. Karakter Tony ini masih melekat,” tutup aktor yang berusaha santai menanggapi hal-hal tersebut.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri