Ini yang Dirasakan Fay Nabila Saat Memarahi Marshanda

Andira Putri | 25 Februari 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fay Nabila adalah salah satu artis pendukung di sinetron Orang Ketiga yang cukup membuat penonton gemas. Dalam sinetron yang tayang di SCTV ini, Fay Nabila memerankan karakter antagonis bernama Riska.

Sebagai Riska dalam sinetron Orang Ketiga, Fay Nabila diharuskan  memarahi salah satu pemeran protagonis, yakni Marshanda. Aksi ini sempat membuat Fay Nabila merasa canggung

“Awalnya sih gitu (nggak enak). Tapi lama-lama, aku berpikir, ‘Namanya juga peran. Kak Caca (panggilan Marshanda) pasti mengerti’,” ujar Fay Nabila kepada tabloidbintang.com di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (13/2).

Kekhawatiran Fay Nabila tidak terbukti. Marshanda ternyata memiliki kepribadian ramah. “Begitu sampai lokasi, dia langsung menghampiri dan memelukku. Baik banget parah," kata Fay Nabila.

Orang Ketiga memberikan Fay Nabila kesempatan untuk beradu akting dengan deretan aktor serta aktris senior. Selain Marshanda, sinetron ini turut dibintangi Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stockhorst.

Kesempatan tersebut diapresiasi oleh jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat ini. “Perasaanku pasti senang banget. Orang-orang itu antusias banget. Apalagi pemeran utamanya kayak Naysilla, Marshanda, dan Rionaldo. Mereka sudah benar-benar menjadi raja dan ratu sinetron,” tutup Fay Nabila.

(dira/val)

Penulis : Andira Putri
Editor : Andira Putri