4 Potret Kedekatan Angga Wijaya dengan Felice Gabriel, Anak Dewi Perssik

Nanda Indri Hadiyanti | 29 September 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya sukses mengambil hati Dewi Perssik, tampaknya Angga Wijaya juga berhasil mendekati putra angkat Dewi Perssik yaitu Felice Gabriel. Kedekatan itu terlihat dalam sejumlah unggahan di Instagram Angga Wijaya ataupun Dewi Perssik. Berikut 4 foto kedekatan Angga Wijaya dengan Felice Gabriel. 

1. Ucapan Ulang Tahun 

Pada November 2016 lalu, Angga Wijaya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-9 sembari mengunggah foto berdua dengan Felice Gabriel di dalam pesawat. 

"Selamat ulang tahun yang ke-9 ya Mas Gabriel, semoga panjang umur, cita-citanya tercapai, sehat selalu dapat juara di kelas dan jadi anak yang berbakti untuk orang tua," tulis Angga Wijaya.

2. Duo Gembul

April tahun ini, Angga Wijaya kembali mengunggah foto berdua dengan anak Dewi Perssik. "Duo gembul #colek #dewipersikreal," tulisnya di foto tersebut. 

Foto itu kemudian mendapatkan banyak pujian. Netizen beranggapan Angga Wijaya cocok jadi ayah buat Felice Gabriel. "Cocok @aggawijaya88 jadi Papanya Gegep (panggilan Gabriel)," kata netizen tersebut. 

3. Foto Bertiga

Pada Agustus lalu, Angga Wijaya memajang foto bersama Felice Gabriel dan Dewi Perssik. Ketiganya terlihat sama-sama memakai kaus putih. 

Karena foto ini, Angga Wijaya didoakan berjodoh dengan mantan istri Saipul Jamil itu. "Subhanallah serasi banget Kak @anggawijaya88 sama Kak @dewiperssikreal semoga berjodoh dan cepat nikah biar Kak Dewi enggak sendiri lagii," kata netizen. 

4. Foto dengan keluarga

Tak hanya Angga Wijaya yang memajang kebersamaannya dengan Felice Gabriel. Dewi Perssik pun melakukannya. Di salah satu unggahannya, Dewi Perssik menghabiskan waktu berengan dengan keluarganya. Diunggahan berbentuk video Boomerang itu terlihat juga Angga Wijaya dan Felice Gabriel. 

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor : Nanda Indri Hadiyanti