Pasca Bencana Tsunami, Ade Jigo Mimpikan Almarhumah Istrinya

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Jigo dan istrinya, Meyuza, menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda pada 20 Desember 2018 lalu. Kala itu Ade dan istrinya tengah berada di kawasan Tanjung Lesung, Banten untuk mengisi sebuah acara.

Ade Jigo menjadi salah satu korban yang selamat dari musibah tersebut. Sementara sang istri meninggal dunia karena terseret tsunami yang menerjang di sekitar lokasi mereka berada.

Adi Jigo mengaku sempat diimpikan istrinya yang kini telah pergi untuk selamanya. Dalam mimpi itu, Ade meminta Meyuza mengangkat telepon genggamnya yang berdering.

"Ya setelah beberapa hari saya dimimpikan. Teman saya telepon, jadi kayak HP berdering dan saya minta tolong istri saya, 'bun angkat bun HP-nya', oh iya yah. Ya udah cuma itu," ungkap Ade Jigo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

Bukan hanya Ade, pengasuh anak mereka juga sempat bertemu Meyuza dalam mimpinya. Dari pengakuan si pengasuh, kata Ade, almarhhmah memperlihatkan rumah barunya yang bagus dan megah.

"Istri saya manggil dia Cut kan, 'Cut ini rumah baru saya', bagus enggak?' Digituin si mbak. Si mbak lihat itu rumah bagus, tingkat," pungkas Ade.

Selain istri Ade Jigo, tsunami Selan Sunda juga merenggut nyawa istri vokalis Ifan Seventeen. Bahkan Aa Jimmy, istri dan kedua anaknya, juga meninggal dunia karena terseret tsunami. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor : Altov Johar