Berbahaya, Paranormal Mbak You Minta Pendukung Jokowi dan Prabowo Tak Saling Ejek

Abdul Rahman Syaukani | 28 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You memprediksi kemungkinan terjadi bentrok massa usai Pemilihan Presiden 2019. Bahkan dalam hasil terawangannya, ada mobil yang dibakar dan terjadi huru-hara yang mengakibatkan hilangnya nyawa. Hal ini bisa saja terjadi akibat adanya ketidakpuasan dari pendukung salah satu kubu.

Khawatir efeknya bisa meluas hingga mengakibatkan terjadinya perpecahan luas di masyarakat, Mbak You mengimbau kepada pendukung Jokowi dan pendukung Prabowo untuk tidak saling ejek atau bersikap berlebihan dalam mengekspresikan diri. Baik dalam kehidupan nyata maupun di sosial media.

Mbak You meminta pendukung kedua kubu untuk tenang sampai KPU mengumumkan secara resmi siapa pemenang Pilres 2019 dan berhak untuk memimpin Indonesia dalam 5 tahun mendatang.

"Kita harus memberikan waktu kepada lembaga berwenang untuk menyelesaikan, dan kita harus memberikan kepercayaan kepada siapa pun yang terpilih nanti," kata Mbak You saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Dia beberapa kali meminta pendukung kedua kubu untuk tidak berlebihan dalam mengekspresikan diri. Karena hal itu akan memancing reaksi dari kubu lainnya dan menyebabkan situasi politik tambah panas.

"Jangan berlebihan dalam bersikap, semua ada batasnya karena kita manusia. Yakin apa pun hasilnya ini adalah kehendak Tuhan," ucap Mbak You.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor : Abdul Rahman Syaukani