Marcelino Lefrandt Mendatangi Rumah Paranormal Ki Prana Lewu, Untuk Apa?

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Marcelino Lefrandt berjudul The Origin of Santet direncanakan akan diputar di beberapa negara di luar Indonesia. Marcelino Lefrandt menyebut negara-negara tersebut antara lain Malaysia, Korea Selatan, hingga beberapa negara di kawasan Amerika Utara dan Amerika Selatan. “Film The Origin of Santet juga sudah diputar dalam pameran film luar negeri di Cannes dan Berlin,” kata Marcellino Lefrandt kepada Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Sebagai pemeran utama tentu ada rasa kebanggaan yang dirasakan oleh Marcelino Lefrandt film yang dibintanginya mendapatkan apresiasi dari publik luar negeri. “Ini bisa mengharumkan nama Indonesia, apalagi banyak orang luar negeri yang penasaran dengan ilmu santet itu seperti apa,” seloroh Marcelino Lefrandt.

Marcelino Lefrandt sendiri mengaku belum terlalu percaya dengan adanya praktek ilmu santet di Indonesia. Saat masih menjadi mahasiswa ilmu hukum, Marcelino Lefrandt dan kawan-kawannya sempat membahas tentang hukuman orang yang melakukan ilmu santet. “Undang-undangnya belum jelas sampai sekarang,” kata Marcelino Lefrandt.

Belum lama ini Marcelino Lefrandt datang ke rumah paranormal, Ki Prana Lewu. Ia ingin bertanya kepada tuan rumah tentang ilmu santet. “Ki Prana Lewu bilang kalau santet itu sama dengan sihir, dan santet itu level terberat untuk mencelakai seseorang, biasanya orang bisa meninggal karena santet, tapi sepulang dari sana saya masih belum seratus persen percaya kalau santet itu ada,” ungkap Marcelino Lefrandt.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas