Hobi Fotografi? Saatnya Ikut Photo Face-Off Season 2

Panditio Rayendra | 9 April 2015 | 15:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUKA motret? Kesempatan menunjukkan karya Anda pada Asia.

Saluran History Asia tahun ini menggelar Photo Face-Off season dua. Season pertama Photo Face-Off, seperti rilis yang diterima tabloidbintang.com, Rabu (8/4) meraih rating peringkat satu di jam tayangnya di negara Singapura, Malaysia dan Thailand.

Program TV Photo Face-Off mempertemukan para fotografer amatir dari seluruh Asia dengan seorang fotografer profesional terkenal, Justin Mott, dalam serangkaian tantangan fotografi.

Karena banyaknya permintaan, Mott kembali hadir sebagai fotografer profesional tetap Photo Face-Off yang akan bersaing melawan para kontestan.  

Pada musim ke-2 juga terlihat perubahan format acara dengan lebih banyak tantangan fotografi. Para pemirsa Photo Face-Off juga akan menikmati dua hiburan dalam satu program dengan episode berdurasi panjang di musim ke-2.

Jika Anda fotografer amatir dan ingin menjajal kemampuan di kompetisi bergengsi ini, masih ada kesempatan untuk mendaftar. Berikut tata caranya:

1. Masuk ke historyasia.com/shows/photofaceoff

2. Unduh formulir aplikasi (Microsoft Word Document), mengisi formulir, dan melampirkan tiga foto hasil jepretan pribadi yang memperlihatkan fotografi terbaik dan memiliki kemampuan bercerita secara visual.

3. Email atau kirim formulir aplikasi Anda sebelum 30 April 2015.

 

(ray/gur)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra