Morgan Oey Bangga Bisa Kerja Sama dengan Nia Dinata

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey merasa bersyukur bisa bekerja sama dengan sutradara Nia Dinata. Karena menurutnya, Nia Dinata merupakan salah satu sutradara terbaik Indonesia.

Morgan Oey dan Nia Dinata kini tengah terlibat dalam salah satu web series Switch yang akan tayang di video berbayar Viu.

Salah satu alasan Morgan ingin terlibat dalam web series ini karena mengetahui bahwa sutradaranya adalah Nia Dinata.

"Jujur saja ini faktornya (ingin terlibat di Switch) dari dulu saya pengen sekali bekerja sama dengan Teh Nia Dinata. Kebetulan puji Tuhan saya bisa mendapat kesempatan ini walaupun dalam bentuk web series," ujar Morgan Oey saat ditemui di Scientia Park, Tangerang, Senin (17/7).

Bagi Morgan Oey, produksi yang digarap Nia Dinata keren sekali. Mulai dari segi cerita, penokohan hingga karakter dilakukan secara detail. Selain itu, cerita yang menarik dan menjadi seorang barista juga menjadi alasan Morgan Oey menerima tawaran ini.

"Tapi saya tahu kalau produksi Teteh tuh pasti eughhhh gitu. Keren sekali. Dari segi cerita, penokohan, karakter teteh sangat detail," lanjut Morgan.

"Kedua saya tertarik karena ceritanya seru. Switching body gitu. Ada cerita bagus, sutradara, terus karakter. Menjadi barista itu juga tantangan terbesar. Pengen nyobain belajar jadi barista seperti apa," pungkas Morgan Oey.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor : Christiya Dika Handayani