Ditinggal Kekasih saat Ekonomi Sulit, Arjuna 89 Curhat Lewat Single Terbaru

Ari Kurniawan | 23 Mei 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Arjuna 89 kembali merilis karya terbaru. Tak ingin sembarangan, grup musik yang ada di bawah naungan Pelangi Records ini penuh perhitunagan sebelum memperkenalkan single mereka ke pasar. Strategi waktu perilisan dianggap sangat penting untuk kesuksesan lagu terbaru Arjuna 89 yang berjudul "Mengapa Kau Meninggalkanku". 

Lagu itu sebenarnya sudah ada sejak dua tahun lalu. Namun situasi selama dalam kurun waktu tersebut tampaknya kurang pas bagi Arjuna 89 merilis lagu. Baru akhirnya single ini dikenalkan ke publik.

Arjuna 89 beralasan selain kondisi masyarakat yang sudah jauh lebih stabil, makna di lagunya tersebut juga dianggap pas untuk mewakili banyak orang.

"Single terbaru ini dibuat terinspirasi banyaknya orang yang ditinggalkan pasangannya disaat ekonomi lagi sulit dan pandemi seperti saat ini," ujar Reza, vokalis Arjuna 89.

Dari segi musik, Reza menyebut lagu barunya ini memang cukup berbeda dari yang sebelumnya. Ia bersama Adoy sang drummer membuat Mengapa Kau Meninggalkanku dengan tempo yang lebih pelan.

"Lagu ini sedikit agak mellow dan di tempo juga agak lambat dari single-single Arjuna 89 sebelumnya, karena saya cocokkan dengan lirik lagu yang menyentuh," ujar Reza.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan