Wendy Walters Ngamuk Rumah Barunya Disebut dari Hasil Pembagian Harta Gono Gini

Indra Kurniawan | 19 Maret 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca pisah dengan Reza Arap, Wendy Walters tinggal di rumah baru yang dia bangun dari hasil keringatnya sendiri. Namun begitu, banyak yang menduga rumah baru Wendy merupakan bagian dari harta gana-gini dengan Arap.

Melalui unggahan di Instagram Story pribadinya baru-baru ini, Wendy membantah isu menyebut. Ia menegaskan dari awal dirinya dan Arap sudah memiliki perjanjian pranikah yang disepakati bersama.

"Well tentang ini, sedikit klarifikasi saja ya (sorry sebelumnya enggak pernah, tapi aku merasa harus melakukannya karena semakin diam kok semakin diomongin kemana-mana)," kata Wendy Walters menjawab pertanyaan netizen soal rumah barunya yang merupakana gana-gini.

"Dari awal kami sudah punya perjanjian pranikah, jadi enggak ada harta gana-gini sama sekali. Dan aku keluar tanpa bawa apa pun (which ngikuti jejak Mami aku). Karena malas juga ada omongan yang kemana-mana, hanya karena aku tutup mulut selama ini," lanjutnya.

Klarifikasi Wendy Walters di Instagram (instagram story wendy)

"(Itulah) pentingnya perjanjian pranikah yang bahkan memang aku yang ajuin DULUAN. Yang bahkan isinya: harta gw harta gw, harta dia harta dia. Jadi enggak usah playing victim ya di luar sana," Wendy menegaskan. 

Wendy membantah rumah bersama yang ditempatinya bersama Arap semasa dalam perkawinan, sertifikatnya atas namanya. Dia bahkan siap membeberkan bukti-buktinya.

"Jangan sampai gw keluarin bukti rumah dan interior yang keluar siapa ya. Aset enggak ada yang atas nama gw. Harta gw ya harta gw. Don't rich people difficult deh," kata Wendy. 

Wendy lebih lanjut mengungkap rumah baru yang lokasinya tidak jauh dari rumah ibundanya, dia beli dari hasil keringatnya sendiri. Dia beli dengan pembayaran tunai, bukan mengangsur. 

Wendy Walters, rumah barunya dia beli dari hasil keringat sendiri (instagram story Wendy Walters)

"Aku kerja juga pakai tenaga, ngasilin duit juga pakai tenaga, ngeluarin ini itu semua sendiri kalau di claim as his sorry banget nih. I work my ass off juga kok di sini, banyak tanggungan yang harus aku bayar juga kok bukan ongkang kaki doang," Wendy menyatakan. 

"(Beli) rumah udah jadi terus aku rombak total. Benar-benar aku bobok habis, aku desain ulang sendiri. Pakai pinterest sih referensinya," tambahnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan