Tolak Endorse, Dinar Candy Berangkatkan Orang Tua Umrah dengan Uang Sendiri

Ari Kurniawan | 25 Maret 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy menjalani ibadah puasa tahun ini sambil menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Tidak sendirian, mantan kekasih Ridho Ilahi itu memboyong keluarga, yakni kedua orang tua hingga adik-adiknya.

"Alhamdulillah tahun ini Dinar bisa berangkatin lagi umroh keluarga. Totalnya enam orang yang jalan," kata Dinar Candy, kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini. 

Ini merupakan kesekian kalinya Dinar Candy mengajak orangtuanya umroh bersama. Dinar ingin orangtua dan adik-adiknya merasakan hasil kerja kerasnya setahun belakangan. Lagipula, job sebagai DJ jauh berkurang selama Ramadan. 

Dinar Candy dan ayahnya. (Ari/tabloidbintang.com)

"Daripada nggak ngapa-ngapain, yaudah ajak orangtua umroh, karena mereka nggak mau pergi liburan ke luar negeri. Kalau ke luar negeri mau uangnya aja, kalau umroh mereka mau jalan," jelasnya.

Bisa mengajak orang-orang tersayangnya beribadah bersama, Dinar Candy merasakan bahagia sekaligus ketenangan yang luar biasa. 

"Dinar kayak ngerasa abis umroh tuh lega aja gitu. Kayak nge-charge diri lah. Karena biasanya habis umroh, Dinar pasti dapat project besar," ungkapnya.

Dinar Candy memastikan perjalanan umrohnya bersama keluarga kali ini dari hasil keringatnya sendiri. Bukan biaya dari sponsor atau endorse. 

"Ada yang nawarin endorse dari travel berangkatin aku umroh. Cuma jadwalnya itu habis Lebaran dan aku nggak bisa. Yaudah pakai uang sendiri aja, alhamdulillah kebetulan Dinar ada rezekinya," tutup Dinar Candy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan