Selamat, Gio kakak Ipar Joshua jadi Juara MasterChef Indonesia season 10

Supriyanto | 26 Maret 2023 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses panjang dengan berbagai drama babak penyisihan, Giovanni Vergio atau Gio akhirnya terpilih menjadi Juara MasterChef Indonesia season 10. Gio menyisihkan Ami di babak grand final MasterChef Indonesia season 10 pada Minggu (26/3) di RCTI.

Di babak grand final MasterChef Indonesia Season 10, Ami dan Gio mendapat tantangan membuat hidangan final battle dengan waktu 125 menit yang diberikan oleh dewan juri.

Ami menjadi kontestan MasterChef Indonesia Season 10 yang menguasai hidangan dessert. Sedangkan Gio mahir dalam membuat maakan ala western. Hal ini membuat Gio dijuluki sebagai si pemenang challenge.

Dalam waktu 125 menit, mereka harus membuat beberapa hidangan sebagai presentasi akhir. Mereka bebas untuk membuat hidangan apa saja sesuai dengan kemampuannya.

Di babak grand final MasterChef Indonesia Season 10 terlihat begitu menegangkan. Mereka berhasil memukau para dewan juri.

Ami memutuskan untuk membuat menu nusantara seperti Asinan Bogor dan Laksa Betawi. Sedangkan Gio membuat hidangan creepes nanas dan Blac COD.

Selamat Gio, kakak Ipar Joshua jadi Juara MasterChef Indonesia season 10

Terakhir juri mengumumkan hasil poin diperoleh.

1. Gio (Round 1 =717) Round 2 = 268 (Round = 1780)

2. Ami (Round 1 = 724) Round 2 = 233 (Round 3 = 1748).

Pengumuman Gio sebagai juara MasterChef Indonesia Season 10, disampaikan para juri yakni Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

Saat dibobatkan sebagai juara Masterchef Indonesia season 10, Gio mengaku tidak menyangka. Ia pun speechles dan tak tau harus berkata apa usai menjadi juara MasterChef Indonesia Season 10.

"Gua nggak bisa berkata apapun sih," ungkap Gio  dari tayangan RCTI.

Selamat Gio, kakak Ipar Joshua jadi Juara MasterChef Indonesia season 10

Profil Gio MasterChef Season 10

Gio adalah kakak ipar mantan oenyanyi cilik, Joshua Hermansyah. Gio lahir di Jakarta, 12 Desember 1994 adalah kakak dari selebgram Clairine Clay istri Joshua Hermasnyah.

Gio pernah menempuh pendidikan di Universitas Prasetya Mulya dan William Angliss Institute of TAFE di Australia.

Gio juga suami dari runner-up Miss World 2016 Natasha Mannuela. Mereka menikah pada Oktober 2021.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto