Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 517, Hari Ini Selasa 6 Juni 2023 : Niko Minta Ayumi Batalkan Pernikahannya

Binsar Hutapea | 6 Juni 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 517, Hari Ini Selasa 6 Juni 2023 : Niko Minta Ayumi Batalkan Pernikahannya

Di kamar rumah sakit, Starla dan yang lainnya sedang menikmati hidangan dalam tasyakuran 4 bulanan. Nila mencoba memberi makanan kepada Starla, namun Arya melihat dengan penuh kesedihan. Tiba-tiba, handphone Arya berdering.

Arya terkejut dan segera memeriksa handphone-nya. Dia semakin terkejut saat melihat pesan dari Rudolf. Rudolf mengatakan bahwa setelah acara 4 bulanan yang bodoh ini selesai, Papa (Rudolf) meminta Arya untuk memenuhi janjinya untuk meninggalkan Starla!

Di tempat lain, Mimi dan Niko sedang makan malam di sebuah kafe. Niko dan Mimi sedang membicarakan tentang pernikahan mereka. Namun, saat Niko menatap Mimi, wajah Mimi tiba-tiba berubah menjadi wajah Ayumi. Niko kaget dan merasa sangat bersalah. Mengapa dia terus memikirkan Ayumi?

Di pagi hari yang berbeda, Ayumi telah bersiap-siap dengan riasan cantik untuk pernikahan. Dia mengenakan kebaya juga. Dia menatap dirinya di cermin saat tiba-tiba pintu terbuka dan Niko masuk dengan wajah terkejut.

Niko menatap Ayumi dan memohon, "Tolong, batalkan pernikahan ini. Aku juga akan membatalkan pernikahanku dengan Mimi! Aku mencintaimu." Ayumi terkejut. Niko bahkan berlutut memohon sambil memeluk kaki Ayumi.

Sementara itu, di lembaga pemasyarakatan, Ben mengalami luka parah akibat perkelahian dengan tahanan lain. Seorang sipir mendekati Ben dan memberitahunya bahwa ada tamu. Ben terkejut. Dalam hati, Ben bertanya-tanya, "Siapa yang datang? Mungkinkah itu... Starla?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea