Juara D Academy Asia 3 Indosiar, Ini Hadiah yang Dibawa Pulang Fildan Baubau

Supriyanto | 28 Desember 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bersaing dengan 33 kontestan dari 6 negara, Fildan Baubau akhirnya terpilih menjadi juara D Academy Asia 3 Indosiar. 

Pada babak result show, Rabu (27/12) malam, Fildan Baubau berhasil mengumpulkan poin terbanyak, mengalahkan rekan senegaranya, Reza Bandung dan Aulia Pontianak.

Dari hasil penjurian, Aulia Pontianak menduduki posisi ketiga dengan poin 1154, Reza Bandung berada di atasnya dengan perolehan poin 1160, dan juara pertama didapat Fildan Baubau dengan 1167 poin. Tiga besar D Academy Asia 3 berhak atas hadiah yang sudah disiapkan oleh Indosiar dan sponsor. 

Juara pertama, Fildan Baubau, mendapat hadiah 150 juta rupiah dan tiket pesawat kelas bisnis untuk dua orang ke London, Inggris. Trophy dan hadiah diberikan langsung oleh Imam Sujarwo, Dirut Indosiar.

Untuk Reza Bandung sebagai runner up, mendapat hadiah uang 100 juta rupiah dan tiket terbang kelas bisnis untuk dua orang Dubai, Arab Saudi, yang diberikan oleh Rhoma Irama.

Sedangkan Aulia Pontianak menerima 50 juta rupiah serta tiket jalan-jalan untuk dua orang ke Melbourne, Australia, yang diberikan oleh Harsiwi Achmad, Direktur Program SCM.

"Selamat jalan jalan untuk para juara," ujar Harsiwi Achmad kepada tiga pemenang D Academy Asia 3 selesai acara.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto