Bintang Twilight, Taylor Lautner Nikahi Penggemarnya di Kebun Anggur

Supriyanto | 16 November 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Jacob di film Twilight, Taylor Lautner resmi menikah dengan kekasihnya, Taylor Dome pada Jumat (11/11) sore di sebuah perkebunan anggur, Epoch Estate Winery, California, Amerika Serikat.

Dikutip dari ET, pemberkatan nikah dihadiri 100 irang termasuk kekuarga dan kerabat dekat. Suasana pernikahan berlangsung secara khidmat dan romantis. 

Mengenakan setelan tuksedo hitam, Lautner serasi dengan Taylor Dome yang memakai gaun putih beserta veil atau penutup wajah. Mereka bertukar janji di kala matahari terbenam.

Taylor launer mencium Taylor Dome usai dinyatakan pasangan suami istri (Instagram)

Dalam sebuah cuplikan video yang beredar tampak Taylor Lautner dan Dome tersenyum bahagia. Usai mengucapkan janji suci tersebut, keduanya pun berciuman dengan latar belakang surya tenggelam.

Taylor Dome beberapa kali terlihat sangat terpesona pada Taylor Lautner. Ia terlihat merapikan rambut sang aktor dan menatapnya penuh cinta.

Taylor Dome yang kini berusia 25 tahun merupakan penggemar dari Twiligth. Ia mengaku lebih menyukai Edward Cullen Robert Pattinson sebagau Edward Cullen dibandingkan Jacob yang diperankan Taylor Lautner.

Kisah asmara Lautner dan Dome bermula saat sang aktor memutuskan vakum dari industri film. Lautner mengenal Dome dari sang adik.

“Aku ingin rehat sejenak dan menikmati hidup dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Adikku, Makena, yang memperkenalkanku padanya. Ia memanggilku dan mengatakan, ’Kak, aku menemukan calon istrimu. Kau harus bertemu dengannya.’ Dan sisanya ya kayak gini,” ungkap Taylor Launer saat diwawancarai PEOPLE beberapa waktu lalu.

Taylor Lautner dan Taylor Dome (Instagram)

Keduanya pun akhirnya mengungkapkan hubungan mereka ke publik pada 2018. Lalu pada 11 November 2021 Taylor Lautner melamar kekasihnya itu dengan dekorasi yang begitu romantis, di mana terdapat fireplace yang dihias dengan lilin dan bunga mawar.

Taylor Dome adalah seorang perawat. Ia menyelesaikan kuliahnya pada 2019, di mana sudah berpacaran dengan Taylor Lautner.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto