Cegah Pangeran Louis jadi The Next Pangeran Harry, Kate Middleton dan William Lakukan Ini

Binsar Hutapea | 23 Maret 2023 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Louis, anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, akan ikut hadir dalam acara pada penobatan Raja Charles III pada Mei mendatang. Kehadiran Louis lebih dari sekadar menyaksikan kakeknya dinobatkan.

Seorang komentator mengatakan menghadiri upacara tersebut dapat mencegah anak bungsu William dan Kate suatu hari nanti merasa menjadi "cadangan" seperti dialami pamannya, Pangeran Harry.

Keluarga Pangeran William. (Instagram) 

Menurut komentator Kerajaan Inggris Angela Mollard, William dan Kate ingin menyertakan Louis dalam acara penobatan. Dengan begitu, bocah berusia empat tahun — yang akan berusia lima tahun pada saat upacara — itu tidak akan merasa tersisih. Pasalnya, Pangeran Louis dan Putri Charlotte lebih dulu dikonfirmasi menghadiri penobatan. 

Selain itu, kehadiran Louis juga dianggap mempertegas kebersamaan keluarga William dan Kate dengan anak-anak mereka. “Hal itu seolah mempertegas: 'Kami adalah keluarga, kami melakukan semuanya bersama. Kami tidak ingin ada cabang seperti Harry di masa depan, '” ungkap Mollard kepada Sky News.

Dan, mungkin yang lebih penting, kehadiran Louis di penobatan kelak bisa  membuatnya menndukung kakak-kakanya. "Ini akan memastikan bahwa Louis memiliki ingatan akan acara penobatannya. Jadi ketika kakak laki-lakinya mengambil peran itu, dia dan Charlotte ada di sana untuk mendukungnya. George perlu diperkuat dan didukung oleh saudara-saudaranya," pungkasnya. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea