Kenapa Kali Ini Dea Mirella Menikah Diam-diam?

Administrator | 1 Desember 2013 | 09:26 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERNIKAHAN Dea Mirella dengan Ray Hasby, seorang fotografer berlangsung 20 Oktober silam. Pernikahan itu terkesan misterius.

Tidak ada resepsi. Yang ada, hanya akad di rumah bersama keluarga dekat. Dea tidak ingin ada pesta pernikahan. Jujur, pesta itu menimbulkan trauma yang membekas hingga sekarang. Betapa tidak, pernikahan besar-besaran dengan Eel berakhir dengan perceraian besar-besaran pula. Sampai saat ini masih menyisakan ekor konflik.

Dea pernah gagal menikah. Ray pernah gagal menikah. Dari pernikahan dengan Eel, Dea punya Melody. Ray juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Dan sampai saat ini Ray hampir tak pernah bertemu, lantaran kedua anaknya ikut dengan mantan istri.

"Saya menggelar akad saja, dengan pertimbangan kalau yang diundang keluarga dekat, otomatis keluarga dekat akan bertemu, saling berinteraksi. Kalau mengundang banyak tamu, keluarga akan sibuk dengan tamu masing-masing. Teman-teman artis enggak ada yang tahu. Hanya Sarwana yang tahu. Itu pun tidak sengaja. Kondisinya saat itu, saya terlalu fokus dengan pernikahan. Baru sehari sebelumnya, saya menghubungi Sarwana. Dia kaget. Tapi keesokan harinya datang," paparnya panjang.

Selain tak mengundang teman sesama artis dan alumni Warna, pemilik lagu "Menanti" dan "Tak Kan Terganti" juga tidak mengundang mantan suami. Sejak insiden penggelapan mobil, Dea-Eel putus komunikasi. Dea menuturkan, sebelum aksi pelaporan terjadi, Eel memang beberapa kali menemui Dea dan Lody. Tapi, kasus hukum yang bergulir awal Oktober itu mengubah segalanya.

"Dia memang tidak pernah berkoordinasi dengan saya. Tidak pernah memberi uang nafkah buat saya dan Lody. Selama ini, saya yang berinisiatif menelepon. Dia tidak pernah menanyakan Lody butuh apa dan seterusnya. Saya tidak tahu perkembangan kasus mobil sampai sejauh mana karena sampai saat ini saya tidak pernah dipanggil polisi. Cuma heboh di infotainment!" tukasnya sinis.

(wyn/adm)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator