Sambut Tahun Baru, George Benson dan Earth Wind and Fire Manggung di Trans Studio Bandung

Administrator | 3 Desember 2013 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MULAI 29 Desember 2013 sampai pergantian tahun baru, penyanyi, gitaris sekaligus pencipta lagu asal Amerika, George Benson, akan berada di Bandung.

Peraih 10 penghargaan Grammy Award untuk seluruh karya musiknya itu hadir ke kawasan terpadu Trans Studio Bandung untuk menghibur para pengunjung di sana di pergantian tahun baru nanti.

"Kita punya konsep berkelas internasional dan glamour. Bagi orang yang biasa ke luar negeri di pergantian tahun baru, ada baiknya ke Bandung karena kita hadirkan konsep berkelas internasional," papar Direktur Trans Event, Denny Pakarada dalam konferensi pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12)

George Benson yang ngetop di era 1990-an akan beraksi mulai pukul 22.00 WIB sampai 23.30 WIB. Membawakan 15 sampai 20 lagu.

"Dia akan tampil pukul 10 sampai jam 11.30-an. Mungkin 15 sampai 20 lagu. Sekalipun usianya sudah 70-an, tapi fisiknya luar biasa," tuturnya.

Selain itu, juga ada konser internasional Earth Wind & Fire Experience featuring Al McKey. Sebuah band asal Amerika beraliran R&B, soul, jazz, rock, funk dan disco itu siap memanaskan kota Bandung di malam spektakuler pergantian tahun baru.

(man/ade)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator