Hyuna 4Minute Bicata Tentang PSY dan Hyunseung

Administrator | 19 Desember 2013 | 15:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELAMA ini imej penyanyi solo di Korea identik dengan suara megah dan tarian bertenaga.

Tapi semua berbalik jika berbicara tentang Hyuna "4Minute". Konsep yang unik dan lagu yang pas bisa jadi daya jual. Nilai plus lainnya koreografi yang menantang. Dengan gaya seksi dan genit Hyuna berhasil menjadi salah satu penyanyi solo paling berpengaruh.

Sejauh ini Hyuna berhasil mencetak hits lewat performanya sendiri, duet dengan PSY, dan yang paling menarik tentu saja membentuk duo seksi dengan Hyunseung "B2ST". Dengan pencapaian itu, Hyuna berhasil mematok standar tinggi untuk dikejar personel girlband yang ingin solo karier. Berkat video Gangnam Style PSY, karier internasional Hyuna terbuka lebar. Sementara dengan Hyunseung, ia meraih piala penghargaan musik bergengsi.

Majalah InStyle memanfaatkan sesi pemotretan dengan Hyuna, untuk menanyakan tentang Hyunseung dan PSY.

Hyuna mengaku bisa mengerti ketika hampir semua penggemar atau media tak henti membahas hubungan cintanya dengan Hyunseung. "Chemistry saya dengan Hyunseung oppa di Trouble Maker kalau dinilai, skornya 100 dari 100. Saya bekerja sangat keras untuk menemukan konsep pasangan penuh kesedihan. Terima kasih juga pada kerja kerasnya. Kami seperti pasangan sesungguhnya," urai Hyuna seperti dilansir allkpop.

Lalu Hyuna membahas tentang PSY. Ia tak menolak jika diajak duet lagi dengan PSY. "Jika PSY oppa meminta saya untuk bekerjasama lagi, saya akan bilang okay. Kapan pun,"terang Hyuna.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator