Shandy Aulia Dipinang Agency yang Menaungi Angelina Jollie

Administrator | 6 November 2013 | 09:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHANDY Aulia baru saja kembali dari "Screamfest Horror Film Festival 2013" yang diselenggarakan di Amerika Setikat beberapa waktu lalu.

Segudang cerita dia bawa dari negeri Paman Sam. Yang paling berkesan, adalah tawaran untuk bergabung dengan salah satu agency besar di sana.

"Bisa dibilang, agency itu nomor tiga terbesar di dunia. Salah satu artis yang bergabung di sana Angelina Jolie. Itu kesempatan emas buat Shandy," ungkap sutradara film "308", Jose Poernomo, saat jumpa pers di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Meski tawarannya cukup menggiurkan, Shandy ternyata tidak langsung menerima. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 itu meminta waktu untuk berpikir. Pasalnya, saat ini dia sudah memiliki suami.

"Perlu ada banyak pengorbanan waktu ya. Saya kira untuk ke arah sana perlu dipikirkan lagi. Keinginan pasti ada, tapi kan harus izin (suami) dulu," jelasnya.

Saat ini, Shandy mengaku masih intens berkomunikasi dengan pihak agency. Namun bintang film "Eiffel I'm in Love" itu belum tahu akan seperti apa ujung dari komunikasi tersebut.

"Masih email-email-an. Ya lihat saja nanti," ucapnya.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator