Rayakan Ultah ke-19, Indosiar Gelar Aksi Sosial dan Konser Bertabur Bintang

Supriyanto | 3 Januari 2014 | 20:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DALAM rangka menyambut ulang tahun ke-19, Indosiar menggelar sebuah pertunjukan spektakuler bertajuk "Konser Raya Aks1 9emilang 19 Tahun Indosiar" pada 11 Januari 2014 mendatang.

Berbeda dengan perayaan ulang tahun sebelumnya, kali ini Indosiar mengadakan serangkaian kegiatan sosial bersih-bersih yang dimulai dari 5 Januari 2014.

Diawali dari kota Jakarta dan selanjutnya menyusul kota lain diantaranya Bandung, Semarang, Yoyakarta, Surabaya, Palembang, Serang, Denpasar, dan kota-kota lainnya.

"Kenapa Jakarta karena kita tahu Jakarta selalu meriah dengan banjir," ujar Harsiwi Achmad, managing director Indosiar dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/1).

"Khusus di Jakarta, Indosiar menyelenggarakan Aksi1 9emilang Ciliwung Bersih, lomba yang diikuti 19 kelompok yang beranggota 100 orang ini akan membersihkan kali Ciliwung di 19 titik," tambah Indra Yudhistira, Deputy Direktur Produksi Indosiar.

Lomba itu akan diikuti oleh 19 kelompok yang beranggotakan 100 orang dan akan membersihkan kali Ciliwung di 19 titik yang meliputi 15 titik di Kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat, dua titik di Kelurahan Bambu Utara, Jakarta Barat, dan dua titik di Kali Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat.

Untuk memperingati hari jadinya itu stasiun televisi ini mengeluarkan total hadiah Rp 100 Juta plus motor sampah sebagai hadiah bagi para pemenang

Pada malam puncak perayaan ulang tahunnya, Indosiar menggelar pertunjukan spektakuler, menampilkan konser musik dengan musisi papan atas yang ditayangkan secara live pada 11 Januari 2014 ?pukul 19.30 wib, di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara

Musisi yang akan memeriahkan ultah Indosiar diantaranya Wali, The Bagindas, Armada, Geisha, Setia Band, Zaskia Gotik, Inul daratista, Iis Dahlia, Saipul Jamil, Juwita bahar, Julia perez, Indro warkop, Cak lontong, Bolot, Tukul, Afghan, Cakra Khan, Rossa, Yuanita, Maudy Ayunda, Maia Estianty, Trie Utami, David naif, Billy, Leona, Agseisa, Tiara, Dedy Corbuzier, Romy Rafael, Coboy Junior, Cherrybelle, Opic, SMASH dan lain-lain.

Selain sederet artis juga akan didukung ustadz dan ustadzah yakni Mamah dedeh, Ustadz Wijayanto, Ustadz Subkhi Albughuri, dan Ahmad Al Hasbyi. Bertindak sebagai MC Andika Pratama, Kevin Julio, Ivan Gunawan, Rina Nose dan Yuanita Kristiani.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto