Ini Perjalanan Cinta Chris John dan Istri

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Januari 2014 | 20:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DI balik kesuksesan Chris, ada sosok perempuan mungil bernama Anna Maria Megawati (31) yang selama 8 tahun terus mendukung Chris untuk mencetak prestasi demi prestasi.

Ditemui di Studio RCTI, belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Mega ini membuka kisah pertemuan dan suka-duka pernikahannya dengan Chris. Perjumpaannya dengan Chris terjadi pada 1999.

Mega, yang saat itu berprofesi atlet wushu, menempuh basecamp training di Semarang dengan Chris. Mega langsung jatuh hati dengan Chris sejak pertemuan pertama. Gayung bersambut, Chris pun merasakan hal serupa.

Suami Sederhana
Waktu itu fisik Mega berbeda dengan perempuan kebanyakan. Ia menggunduli rambutnya hingga plontos. Banyak pria menatapnya aneh, namun Chris dengan tulus menerima Mega. "Hanya dia yang menerima saya apa adanya," tegas perempuan berwajah oriental ini.

Selama 6 tahun Mega dan Chris melakukan proses penjajakan, hingga pada 2005 mereka memutuskan menikah di kota mereka bertemu, Semarang.

Yang menarik menjelang detik-detik pernikahan, justru Chris memilih berkonsentrasi latihan di Australia. Maklum tahun itu, ia sudah tercatat sebagai peraih gelar dunia. Alhasil Mega menyiapkan pernikahan sendiri. Usai sakramen pernikahan, keesokan harinya Chris langsung terbang kembali ke Australia. Sebulan kemudian barulah ia mendapatkan izin libur selama beberapa hari, sehingga mereka bisa menggelar resepsi pernikahan.

Mega menyukai Chris karena pribadinya yang sederhana. Meskipun dielu-elukan sebagai juara dunia, suaminya selalu rendah hati, tak pernah merasa dia adalah jagoan yang patut disegani.

"Dia sederhana sekali. Sehari-hari bajunya juga sederhana, tidak neko-neko, tidak suka keluar malam apalagi merokok," papar Mega. Chris sangat mencintai ibu kandungnya, dan ia percaya suami yang mencintai ibu kandungnya pasti mencintai istrinya. Kini Mega dan Chris beserta kedua buah hati mereka tinggal di Semarang.

(adi/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor : Yohanes Adi Pamungkas