Awal Tahun 2014, KFC Luncurkan Green Tea Terbaik

Supriyanto | 1 Januari 2014 | 21:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) memulai tahun 2014 dengan gebrakan baru. Life style resto itu kini meluncurkan dua varian minuman Green Tea sebagai produk season of the month di awal tahun 2014.

Seolah tidak ingin tertinggal dari para kompetitornya dalam hal penyajian makan dan minuman siap saji (fast food), KFC Coffee meluncurkan dua varian minuman Green Tea, yakni Green Tea Latte dan Ice Blanded Green Tea yang diluncurkan serentak di seluruh outlet KFC Coffee yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Dengan berbahan dasar serbuk the hijau (Matcha powder), Green Tea Latte dapat disajikan dalam keadaan panas maupun dingin. Sedangkan untuk ice blended green tea merupakan varian baru dari minuman Ice Blended yang telah populer.

"Kita akan luncurkan Green Tea Latte dan Ice Blanded Green Tea, dan serentak akan diluncurkan diseluruh outlet KFC Coffee. Dan ini akan menjadi minuman green tea terbaik yang pernah ada," ujar Gandhi Lie, GM Bisnis Development, KFC di KFC Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (31/12).

Green Tea latte dan Ice Blanded akan menjadi minuman terbaik untuk kategori jenis minuman teh hijau. Pasalnya Green Tea latte yang diluncurkan, berbahan dasar serbuk teh hijau yang langsung di datangkan dari Taiwan.

"Teh hijau yang terkandung di dalam dua minuman tersebut merupakan unsur herbal yang menyehatkan. Teh hijau merupakan minuman dengan kadar zat antioksidan yang tinggu yang dapat menangkal radikal bebas. Teh hijau juga menjadi pilihan minuman yang dapat menjaga kesehatan dan kecantikan wajah," kata Aris Widodo, Local Store Manager PT Fast Food Indonesia.

Disisi lain green tea, selain memiliki aroma khas serta rasanya, minuman ini juga. berkhasiat untuk kesehatan. Karena kandungan dari teh hijau yang mempunyai dasar sebagai kasiat herbal dengan kadar Zat antioksidan.

"Kita yakinkan kalau green tea ini yang terbaik, menyehatkan dan produk terbaik dari yang lainnya," kata Gandhi.

Menurut Gandhi dua varian yang diluncurkan akan menjadikan KFC Coffee sebagai lifstyle place dengan gaya hidup yang menyehatkan.

Pada peluncuran Green Tea, Selasa (31/12) kemarin juga dimeriahkan stand up comedy, beberapa artis KFC, serta rombongan motor yang menggunakan rompi hijau keliling Jakarta, serta pembagian minuman 200 New Green Tea secara cuma-cuma.

"Sekaligus untuk merayakan tahun baru di wilayah Salemba, Jakarta Pusat," tutup Aris.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto