Tiwi Bicara Soal Kelanjutan "T2"

Indra Kurniawan | 3 Januari 2014 | 22:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TIWI santai menanggapi rumor mengenai T2 yang terancam bubar lantaran dirinya sulit dihubungi, juga?akibat konfliknya dengan Tika.

"Sempat agak kaget sih (ada rumor T2 bubar). Aku tidak mau T2 bubar. Sangat disayangkan (kalau terjadi). Aku sayang banget dengan T2. Merasakan banget membangun T2 dari nol. Hubungan aku dengan Tika memang agak renggang gara-gara waktu ku banyak tersita buat anak, tapi sampai sekarang baik-baik saja," Tiwi coba meyakinkan.

Tiwi tak membantah komunikasi antara dirinya dengan Tika tak seintensif dulu. Bukan menutup diri, hanya saja menurutnya, "Aku jarang banget pegang handphone. Baru bisa buka SMS dan telepon bila ada waktu renggang. Aku juga tidak bisa ke mana-mana, karena ada si kecil," jelasnya.

Tiwi mengaku tidak menghilang. Ia tidak kabur ke luar negeri. Ia selama ini ada di Jakarta atau di Bandung.

"Nomor telepon aku juga masih sama. Cuma aku mungkin agak menutup diri dengan media. Masih banyak hal yang harus aku perhatikan dulu. Media mau tanya apapun, aku juga belum punya jawaban apa-apa (saat itu). Jadi, di-pending saja dulu sampai nanti ada waktu bertemu (media)," Tiwi mengatakan.

Mengenai kemungkinan dirinya berkarier solo, Tiwi menegaskan, "Aku sama sekali tidak berpikir untuk menjadi penyanyi solo. Kalau pun ada yang menawari, hmmmm, enggg...gaaakk dulu. T2 masih jadi prioritas aku," pungkasnya.

(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan