Tiwi "T2" Siap "Comeback" Bermusik (Jadi Penyanyi Solo?)

Indra Kurniawan | 4 Januari 2014 | 13:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TIWI "T2" mengaku tidak akan meninggalkan dunia hiburan, walau kini disibukkan dengan urusan keluarga.

Bagaimanapun menyanyi telah menjadi bagian dari hidupnya. "Aku tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Tidak mengurangi juga, tapi mungkin akan lebih terjadwal. Yang penting bisa teratur. Cuma sampai sekarang aku masih cuti. Pihak label yang menyuruh aku istirahat dulu agar fokus mengurus Reo sampai bisa dilepas. Mereka tahu aku mengurus semua sendiri, jadi masih agak repot. Selain itu, partner aku (Tika) juga sedang ada kolaborasi dengan orang lain. Mudah-mudahan sih, karier tetap jalan," ungkapnya.

Tiwi bersyukur suaminya tidak membatasi aktivitasnya di dunia hiburan.

"Dia tidak melarang aku melakukan ini itu. Dia sudah kenal aku sewaktu aku di T2. Dia tahu aku cinta banget sama menyanyi. Dia juga tahu sejarahnya T2. Sejauh ini dia sangat mendukung,' ungkapnya.

Kepada Tiwi, Shogo berpesan, bila kelak kembali menyanyi lagi bersama T2 dan menjalani rutinitas sebagai penyanyi, dirinya harus tetap memprioritaskan keluarga.

"Comeback, insya Allah tahun depan. Cuma aku belum berani kasih statement apapun, karena belum ada pembicaraan lebih lanjut lagi dengan pihak label dan manajemen T2. Selain itu, orang tua aku belum ada yang bisa tinggal di sini (di rumah Tiwi)," ungkapnya.

(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan