Dewi Perssik Sembuh Bukan Karena Umi Zubaidah

Supriyanto | 7 Januari 2014 | 15:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DEWI Perssik pernah menjalani pengobatan alternatif Umi Zubaidah, memindahkan penyakit ke dalam telur untuk menyembuhkan penyakitnya.

Namun, penyanyi dangdut pemilik goyang gergaji itu membantah bahwa penyakitnya sembuh karena pengobatan dari Umi.

"Sakitnya di Surabaya sudah disembuhkan bersama keluarga besar paguyuban. Sudah infus dua botol tapi secara medis sehat, berkat doa dengan keluarga besar dan minum air putih sembuh," ungkap Depe saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

Depe menyebut pengobatan alternatif yang dipraktekan Umi Zubaidah kepada Olga Syahputra menggunakan bantuan jin atau ilmu hitam.

Tidak mau terjebak lagi, mantan istri Saipul Jamil itu pun meminta bantuan Bin, kakak kandungnya. Mas Bin sering kali menjadi tempat curhat Depe jika tertimpa masalah.

"Lebih tenang kalau sama kakak. Kan dia lebih ngerti agama," kata Depe.

Menurut Bin, adiknya sudah diperingati untuk tidak menjalani pengobatan alternatif Umi Zubaedah. Alasanya, metode penggunaan telur bukan dalam pengobatan alternatif itu bukan hal yang tepat dan menyimpang dari agama.

"Sering dinasihati tapi ngeyel. Telur bisa dibakar untuk obat demam. Bukan media seperti itu. Bisa menimbulkan fitnah dan dosa," pungkas Bin.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto