Ini Alasan Christy Jusung Menggugat Cerai Jay Alatas

Ari Kurniawan | 9 Januari 2014 | 13:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAK ingin kabar perceraiannya semakin melebar tak tentu arah, Christy Jusung akhirnya menggelar jumpa pers untuk menjelaskan duduk persoalan dalam rumah tangganya.

Di hadapan wartawan di Studio Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1) siang, ibu satu anak itu membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Jay Alatas memang tengah bermasalah.

Christy mengaku sudah berusaha untuk mencari penyelesaian atas masalah tersebut. Tapi gagal. "Kami tidak menemukan titik terang. Kami pikir, daripada saling menyakiti, berantem, dan jadi tidak baik, saya putukan untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik," tuturnya.

Semula, Christy tidak menginginkan perceraiannya menjadi heboh seperti sekarang. Tapi, ternyata media sudah keburu tahu. "Maunya sih diam-diam. tapi enggak tahu kenapa, sebelum saya masukkan gugatan, Jumat kemarin wartawan sudah ada yang nanya, saya juga kaget," bilangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Christy mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Selasa (7/1) pagi. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomer perkara 0055/PDT.G/2014/PA.JS. Chirsty Jusung menikah dengan Jay Alatas pada 28 April 2013.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan