Kembali Main Film Horor, Diah Permatasari Kesurupan

Supriyanto | 9 Januari 2014 | 19:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKTRIS kawakan, Diah Pertamasari kembali beraksi dalam film horor perdananya di tahun 2014, Malam Suro di Rumah Darmo.

Saat menjalani syuting, bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu mengaku mengalami keanehan. Banyak orang melihat Diah kesurupan.

"Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku," ujar Diah kepada wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (9/1). 

Pengalaman mistis tersebut  bukanlah pengalaman baru bagi Diah. Karena sebelumnya ia pun juga pernah mengalami kejadian aneh ketika memerankan Si Manis Jembatan Ancol. Lewat peran ini, nama Diah melejit dalam film horor.

"Main di film Malam Suro di Rumah Darmo buat aku ini pengalaman baru  setelah sekian lama nggak melakoni akting. Kisah Hantu Darmo memang benar-benar nyata ya di Surabaya, dan buat aku selalu merinding selama syuting film," tuturnya.

Meski film ini diangkat dari kisah nyata yang cukup menyeramkan, namun dalam film ini diselingi aksi kocak dari komedian Oppie Kumis.

"Selain seram di film ini jadi lucu, karena ada kocokan Bang Oppie Kumis lewat aksi-aksinya," ujarnya.

Film Malam Suro di Rumah Darmo diangkat dari kisah nyata dari kawasan Darmo, Surabaya. Rumah asli kejadian tersebut lebih dikenal dengan nama Rumah Hantu Darmo, dimana terjadi pembantaian satu keluarga penghuni rumah tersebut.

Film horor tersebut dibintangi artis ternama seperti Diah Pertamasari, Oppie Kumis, Mpok Nuri, Zahra Jasmine, dan Fauzi Imam.

Film ini akan tayang secara serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 16 Januari 2014 mendatang.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto