Ini Alasan Lee Min Ho Mau Memerankan Anak SMA Lagi

Panditio Rayendra | 7 November 2013 | 16:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LEE Min Ho mencapai puncak popularitas saat membintangi Boys Before Flowers.

Setelah bermain dalam serial adaptasi komik Hana Yori Dango itu, Lee Min Ho menghindari peran sebagai anak sekolah. Namun di serial barunya, The Inheritors, Lee Min Ho kembali memainkan karakter anak SMA. Apa yang membuatnya kembali menerima karakter anak SMA?

"Sejujurnya setelah Boys Before Flowers saya mencoba menghapus imej sebagai remaja. Tapi seiring berjalannya waktu dan saya terlibat lebih dalam di dunia kerja saya sadar saya sudah dewasa, makanya saya memutuskan mau lagi memerankan karakter yang ceria sebelum saya makin tua," jelas Lee Min Ho dalam rilis saluran TV berbayar, One, yang diterima Bintang Online belum lama ini.

Kembali memerankan anak SMA, Lee Min Ho sadar Kim Tan, karakternya di serial The Inheritors, akan dibanding-bandingkan dengan Gu Jun Pyo.

"Saya mencoba untuk tak berpikir soal Gu Jun Pyo, tapi nyatanya ia memang punya beberapa karakteristik yang termasuk tipikal remaja pria di serial drama. Jadi tak dipungkiri akan ada adegan di mana keduanya terlihat mirip meski sebenarnya tak sama. Saya cuma ingin bilang buat mereka yang khawatir Kim Tan akan mirip Gu Jun Pyo, saat menonton The Inheritors kekhwatiran itu semoga perlahan hilang. Saya sudah berusaha memainkan karakter Kim Tan sebaik yang saya bisa," terangnya panjang lebar.

Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini lantas menjelaskan perbedaan antara Gu Jun Pyo dan Kim Tan.

"Gu Jun Pyo lebih sederhana dan lugu, sedangkan Kim Tan kepribadiannya lebih kompleks. Ia berpikir lebih dalam. Ia tampak dewasa meski sebenarnya banyak hal yang membebani hidupnya," tandasnya.

Serial The Inheritors tayang di saluran One setiap Rabu dan Kamis pukul 19.55 WIB.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra