Lebih Dari 200 Idola Memastikan Ambil Bagian Dalam Lomba Atletik 2014

Hari Murtono | 10 Januari 2014 | 08:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - “Idol Athletic Championships”, ajang tahunan yang ditunggu para penggemar K-Pop. Hampir setiap tahun selalu melahirkan kejutan dan bintang-bintang atletik baru.

Karena yang muncul di lapangan adalah bintang-bintang idola masa kini, sudah barang tentu banyak drama terselip. Tahun lalu dikabarkan banyak yang protes dan pulang lebih cepat karena syuting memakan waktu 22 jam.

Tahun ini? Dipastikan lebih dari 200 idola bakal turun bertanding. MBC mengumumkan bahwa kompetisi akan berlangsung pada 13 Januari, di Jamsil Indoor Stadium dan Studen Gymnasium.

MBC juga mengumumkan kompetisi tahun mempertandingkan futsal dan hanya melibatkan beberapa nama idola. Seperti Minho "SHINee, Hoya dan Woohyun "Infinite",? Doo Joon,? Ki Kwang, dan Yoseub "B2ST" dan lain-lain.Yang pasti tahun ini akan hadir idola-idola baru yang sangat ditunggu seperti personel EXO.

Selain futsal, satu cabang baru yang akan dipertandingkan adalah panahan. Panahan hanya akan mempertandingkan nomor perorangan, bukan beregu.? "Idol Athletic Championships” 2014 akan di tayangkan pada? Lunar New Year seperti yang sudah-sudah.

(hari/gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono