Yenny Anggrainy Tunggu Anas Urbaningrum Digantung di Monas

Ari Kurniawan | 13 Januari 2014 | 07:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BERITA politik Tanah Air tengah diramaikan oleh penahanan mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Anas yang diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (10/1) lalu, langsung dijebloskan ke tahanan terkait kasus suap Hambalang.

Sejumlah pertanyaan publik mengemuka, kapan Anas memenuhi sumpahnya beberapa waktu lalu, bahwa dia bersedia digantung di Monas jika terbukti korupsi? Salah satunya pedangdut Yenny Anggrainy, yang ikut-ikutan bicara politik.

"Ucapan Anas untuk siap digantung di Monas jika terlibat kasus korupsi, harus diwujudkan," kata Yenny, ditemui di sela HUT Ke-19 Indosiar, di MEIS Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1) malam.

Untuk membuktikan benar tidaknya mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu korupsi, tentu harus melalui proses persidangan terlebih dulu.

"Semuanya harus dibuktikan dengan benar oleh KPK. Jika memang terbukti Anas tersangkut kasus ini, dia kudu rela digantung tanpa harus dipaksa. Seorang laki-laki jantan itu dipegang dari omongannya," tandas perosonel 3 Kucing itu. Iya, deh.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan