Sooyoun "SNSD" Beli Kondominium Mewah Seharga 24 Milyar

Hari Murtono | 16 Januari 2014 | 14:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier personel "SNSD" memang tengah cemerlang. Tapi rata-rata dari mereka ternyata mengelola keuangan dengan bijaksana.

Sooyoung misalnya, baru-baru ini dikabarkan baru saja memberli kondominium mewah senila 2,73 milyar won atau hampir 24 milyar rupiah. Kondominiun yang terletak di wilayah Nonhyeondong, Gangnam, ini menambah sederet properti milik Sooyoung dan keluarganya yang memang dikenal dari kalangan berpunya.

Berdasarkan laporan perwakilan real estate, perumahan yang dibeli Soyoung dikenal dengan nama Nonhyeon, dan dibeli bulan Desember lalu.

Nonhyeon La Folium masuk dalam daftar 10 besar perumahan mewah paling mahal. Kompleks apartemen mewah ini terdiri dari 18 gedung yang dibangun oleh Samsung. Awalnya perumahan ini dijual seharga 3.8 milyar won atau lebih dari 40 milayr rupiah, namun kemudian harganya turun.

Kelebihan dari komplek mewah ini sistem keamanannya yang sangat ketat dan kontrol terhadap akses masuk yang sangat rapi. Selain cctv 24 jam, juga memiliki sensor gerakan dan sensor infra red. Pihak keamanan juga berjaga selama 24 jam jika penghuni ada yang memerlukan. Kemewahan lain yang ditawarkan, adanya ruang pesta, fitness, dan bioskop untuk penghuni kompleks. Selain Sooyoung, aktor Lee Min Ho diketahui juga baru memberi kondominium di tenpat yang sama.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono