G-Dragon dan Taeyang Diundang Menghadiri Paris Fashion Week

Hari Murtono | 17 Januari 2014 | 14:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal fashion, rasanya tak ada yang menyangkal kalau Big Bang salah satu yang paling terdepan di industri hiburan Korea. 

Seorang pelaku industri hiburan yang tak mau disebut namanya, Kamis (16/1) lalu, memberi tahu media kalau G-Dragon dan Taeyang telah menerima undangan Paris Fashion Week. Sang sumber juga menyebutkan kedua seleb keren itu, ditawari untuk tampil di atas panggung cat walk. Sayangnya mereka memutuskan menolak karena merasa bukan model profesional.

Paris Fashion Week akan digelar mulai 19 Januari, memperkenalkan rancangan busana musim gugur dan musim dingin 2014. G-Dragon dan Taeyang yang meninggalkan Korea sejak 15 Januari lalu, direncanakan akan di Paris hingga 20 Januari.

Ini bukan pertama kalinya G-Dragon dan Taeyang mendatangi acara fashion. Januari tahun lalu, G Dtagon tampil di fashion show merek busana terkenal di Paris, Mugler. Sementara Taeyang juga telah hadir di Paris Fashion Week untuk memperkenalkan rancangan musim semi dan panas.  ?

Berita ini seperti biasa langsung menarik perhatian media dan penggemar. G-Dragon dan  Taeyang memang dikenal sebagai sebagai trend setter, dan memberi sumbangsih dalam perkembangan industri musik dengan cara berpakaian mereka. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono