Dewi Sandra Bangga pada Dian Pelangi

Sarah Christiani | 18 Januari 2014 | 10:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TAMPIL anggun dan modis dalam balutan busana muslim berpotongan gaun berwarna merah muda, Dewi Sandra (33) menghadiri jumpa pers jelang keberangkatan Dian Pelangi ke London di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, kawasan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dewi menghadiri acara tersebut sebagai bentuk dukungan untuk sang sahabat.

Wanita cantik yang memerankan bule asal Perancis, Marion Latimer dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengaku sangat tertarik dan mendukung perkembangan busana muslim asal Indonesia.

"Saya merupakan orang yang baru berhijab. Pertama kali saya bertanya apa yang saya harus lakukan? Fashion seperti apa yang harus saya kenakan? Bagaimana caranya bila saya berhijab dan tetap terlihat stylish sambil tetap mencintai dan menggunakan produk dalam negeri dan tanpa meninggalkan apa yang ingin saya perjuangkan dalam agama saya, dan kemudian nama Dian Pelangi muncul," katanya sambil menceritakan awal perkenalannya dengan desainer Dian Pelangi yang t dikenalnya pertama kali lewat media sosial.

Dewi mengaku sangat bangga terhadap Dian yang menjadi wakil desainer busana muslim Indonesia yang diundang ke London untuk menghadiri dan memamerkan busananya di acara Haute Arabia High Tea 2014 yang akan berlangsung pada 17 Januari nanti.

"Saya sangat bangga melihat sosok Dian yang merupakan desainer muda yang berbakat. Saya merupakan fans dia dan dia selalu membantu saya soal berbusana muslimah yang baik dan kami menjadi teman baik walaupun tidak bertemu setiap hari," ujar Dewi.

(sarah/adm)

Penulis : Sarah Christiani
Editor : Sarah Christiani