Jawaban Andalan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Jika Ditanya Soal Anak

Ari Kurniawan | 17 Januari 2014 | 20:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SAAT masih pacaran, selalu ditanya kapan nikah. Begitu sudah nikah, pertanyaannya berubah menjadi "kapan punya anak?".

Demikian yang dialami oleh banyak pasangan, termasuk Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Awalnya memang sedikit membuat risih, tapi lama kelamaan pasangan yang menikah 17 November 2013 itu sudah terbiasa dengan berondonngan pertanyaan seperti tadi.

Shireen ternyata punya jawaban andalan jika ditanya soal anak. "Doain aja, mudah-mudahan bisa segera dikasih," ucap bintang sinetron "Cinta Fitri" itu, di sela acara Donor Darah di kantor MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Demikian halnya dengan Wisnu. Dia selalu berusaha menjelaskan kepada orang-orang di sekitar, bahwa dirinya dan Shireen masih dalam tahap berusaha.

"Tetap berdoa. Kami berbuat sekuat apa pun, semua keputusan ada di Allah. Kami selalu berdoa meminta diberikan anak yang sholeh dan solehah, sambil terus berikhtiar," jelasnya.

Shireen dan Wisnu semakin tenang, karena orangtua masing-masing tidak terlalu menuntut mereka untuk segera memiliki keturunan.

"Takutnya kaminya malah jadi tertekan. Mereka support dan mendoakan, santai aja," pungkas Shireen.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan