Hawaii Five-0 Season 4, Ada Nick Jonas Jadi Bintang Tamu

Panditio Rayendra | 20 Januari 2014 | 14:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KETEGANGAN antara tim Hawaii Five-0 dan Wo Fat berlanjut di musim keempat.

Episode perdana Hawaii Five-0 musim keempat dibuka dengan adegan lanjutan dari episode terakhir musim lalu, di mana pentolan kriminal dan musuh bebuyutan tim Five-0: Wo Fat (Mark Dacascos) berhasil ditangkap dan diinterogasi Steve McGarrett (Alex O’Loughlin) dengan pengawalan militer super ketat.

Tapi masalah tidak berhenti sampai di situ, karena anak buah Wo Fat menyerbu markas tim Hawaii Five-0.

Kejar-kejaran yang menegangkan pun tak bisa dihindari, sementara para anggota lain terpencar dan masing-masing menghadapi bahaya.

Konflik perseteruan yang melibatkan Wo Fat masih menjadi benang merah di musim keempat. Tapi di setiap episode, menampilkan aksi kriminal oleh penjahat yang kasusnya selesai di akhir episode.

Serial yang tayang di AXN setiap Senin pukul 21.00 WIB ini menghadirkan bintang tamu dari berbagai generasi.

Ada Nick Jonas dari grup The Jonas Brothers berperan sebagai hacker profesional yang dibekuk tim Five-0, tapi dengan liciknya bisa meloloskan iri dan meninggalkan pesan berupa kode di mesin ATM.

"Diberi kepercayaan untuk berakting di serial Hawaii Five-0 merupakan pencapaian tersendiri. Apalagi, tokoh hacker yang aku perankan masih buron, jadi pasti ada episode-episode seru lain untuk peranku hadir kembali," ujar Nick dalam sebuah wawancara di pantai Waikiki.

Penyanyi, aktris dan host senior Carol Burnett juga jadi bintang tamu. Caron berperan sebagai Aunt Deb, bibi Steve yang lama tak ada kabarnya namun secara tiba-tiba mengetuk rumah Steve dan mengungkapkan sebuah rahasia besar pada hari Thanksgiving. 

"Oh, sungguh tak mengira aku bisa tampil di sebuah serial yang dulu menjadi favoritku! Walaupun banyak perubahan dalam versi barunya, namun rasanya seperti kembali ke masa muda dulu," tutur Carol yang tetap terlihat segar di usia 80.

Tak ketinggalan pemunculan Jorge Garcia yang berperan sebagai Jerry Ortega ahli teori konspirasi untuk mengungkap misteri artefak yang hilang, dan Terry O’Quinn sebagai Letnan Komando Joe White dan mentor Steve untuk membantu tim Five-0.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra