TIKET.COM Luncurkan Layanan Booking Rental Mobil

Administrator | 16 Januari 2014 | 10:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TIKET.COM kembali mengembangkan jasa layanannya.

Setelah 2012 lalu berhasil menggandeng PT. Kereta Api Indonesia untuk pemesanan tiket kereta api secara online, kini Tiket.com melakukan kerjasama dengan sejumlah vendor rental mobil untuk layanan rental mobil penggunanya. 

Potensi berkembang bisnis rental mobil karena semakin tumbuhnya ekonomi di Indonesia menjadi salah satu alasan kehadiran layanan ini.

Sebagai langkah awal, Tiket.com menggandeng 3 perusahaan rental mobil besar untuk sementara memperkuat layanan booking rental mobil di daerah Jakarta, Yogyakarta, dan Bali sebagai daerah yang cukup potensial. Secara keseluruhan Tiket.com menargetkan 10 kota sebagai wilayah bidikan layanan booking rental mobilnya. 

Kehadiran layanan booking rental mobil menurut Gaery Undarsa selaku Managing Director Tiket.com, menjadi nilai tambah layanan secara keseluruhan. 

"Tiket.com mengembangkan sebuah sistem yang memudahkan masyarakat mendapatkan jasa layanan travel atau perjalanan secara cepat, mudah, dan lebih murah. Salah satunya dengan menyediakan layanan rental mobil dengan armada yang berkualitas dan harga yang lebih ekonomis”, jelas Gaery.

Hadirnya layanan rental mobil secara online juga menjadi salah satu langkah strategis pembuka dari Tiket.com di tahun 2014. Langkah tersebut diprediksi memperkuat Tiket.com yang setiap tahunnya mengalami pertumbuhan user based (pengguna tetap) dan revenue (pendapatan) yang cukup signifikan dengan penambahan mitra bisnis jasa travel online-nya.

Penulis : Administrator
Editor : Administrator