Dua Film Oka Antara Melenggang di Festival Internasional

Wayan Diananto | 21 Januari 2014 | 12:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film terbaru Oka Antara (33), Killers dan The Raid 2: Berandal (TR2) melenggang ke karpet merah Sundance International Film Festival, di Amerika.

Senin (13/1), Oka Antara dan istrinya, Rara Wiritanaya terbang ke Amerika menghadiri gala premiere Sundance International Film Festival di Park City, Utah, Amerika.

Apa yang dilakukan Oka melalui Killers dan TR2 ini menyusul pencapaian Joe Taslim lewat The Raid sebelumnya.

"Tahun ini hanya ada dua film Indonesia yang melenggang ke Sundance, dan ndilalah, keduanya film saya. Dua film ini saya pilih setelah dua tahun absen dari layar lebar. Selama dua tahun terakhir saya akui sedang kejar setoran untuk membeli rumah baru dan menguatkan aspek finansial," aku Oka.

Kejar setoran versi Oka, dengan membintangi sinetron harian Kami Bukan Malaikat (dua season-red) dan memperbanyak tampil di Film Televisi (FTV).

Selain itu, Oka menjadi brand ambassador suplemen kesehatan dan air mineral. Sebenarnya, tawaran film sepanjang dua tahun terakhir cukup banyak. Apalagi usai tampil di Sang Penari, film yang meraih empat Piala Citra termasuk untuk kategori Film Terbaik. Itu membuat Oka berpikir beberapa kali setiap ditawari film. Masyarakat dan kritikus tentu lebih mengawasi pergerakan kariernya. Itu yang dipikirkan Oka. Salah pilih peran dan film akan menjadi bumerang buat kariernya.

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor : Wayan Diananto