Wilber Pan Dituduh Memerkosa Penggemar dan Tinggal Seatap dengan Putri Konglomerat

Panditio Rayendra | 21 Januari 2014 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYANYI dan aktor Taiwan Wilber Pan diterpa isu tak sedap.

Pekan lalu, Wilber dikabarkan sudah tinggal seatap dengan Bebe Yang, pewaris salah satu perusahaan konstruksi di Taiwan.

Bebe disebut sudah memiliki kunci duplikat apartemen Wilber. Bahkan, selama tiga hari berturut-turut, Bebe kepergok mondar-mandir apartemen Wilber naik mobil Porsche SUV milik pelantun Ai Shang Wei Lai De Ni itu.

"Kami berteman baik. Ketika seorang teman baik ingin meminjam mobil, tentu aku pinjamkan," komentar lawan main Rainie Yang dalam serial Miss No Good seperti dikutip Xin MSN beberapa waktu lalu.

Kedekatan Wilber-Bebe mulai terendus media pada tahun 2010. Wilber hadir di pesta pernikahan kakak Bebe. Kala itu Wilber berdalih Bebe adalah teman sekolahnya dulu.

Selain pacaran dengan Bebe, kabar tuduhan perkosaan kembali menimpa Wilber. Pada Juli 2013, melalui akun Weibo, seorang wanita mengaku diperkosa Wilber.

Kemarin, Senin (20/1), wanita yang sama meng-klaim Wilber menguntitnya dan berniat menjual rekaman videonya ke sebuah situs.

Banyak pihak menganggap perempuan itu hanyalah penggemar yang tengah berkhayal. Pihak Wilber enggan ambil pusing.

"Konyol," komentar manajer Wilber seperti dikutip Asian Pop News, Selasa (21/1). Wanita yang mengaku diperkosa Wilber itu kini telah menutup akun Weibo-nya.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor : Panditio Rayendra