Astri Nurdin Main Film Anti Korupsi

Supriyanto | 21 Januari 2014 | 16:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bekerja sama dengan beberapa sineas muda membuat tiga film pendek bertema anti korupsi berjudul Uang Rujak Emak, Kertas Si Omas, dan Cerita Kami.

Film pendek yang terangkum dalam judul BPK itu dibintangi bintang populer, seperti Lukman Sardi, Astri Nurdin dan Happy Salma.

Astri berharap, melalui film BPK masyarakat bisa menyerap pelajaran agar tidak melakukan melakukan tindak korupsi yang dapat merugikan masyarakat.

"Aku senang terlibat di sini, paling enggak aku bisa mengajak masyarakat untuk tidak korupsi. Soalnya kan yang akan menderita anak-cucu kita, kalau kita korupsi," ujar Astri usai premier film BPK di XXI Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (20/1).

Astri mendapat peran sebagai seorang guru yang ingin menyelamatkan sekolahnya. Tidak ada kesulitan bagi bintang film "Coboy Junior The Movie" itu dalam memerankan karakter yang dipercayakan padanya.

"Tantangannya nggak ada ya, berjalan lancar banget. Enak banget kami reading dulu dapetin feel-nya. Pas di lokasi tinggal syuting deh," ungkap Astri.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto