Robata JINYA, From Hollywood To Jakarta

Administrator | 18 Januari 2014 | 17:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran restoran Jepang ternama Robata JINYA Hollywood untuk pertama kalinya di Jakarta bahkan Indonesia menambah daftar restoran berkualitas Internasional di Indonesia.

Restoran yang berlokasi di Gandaria City dan sangat digemari kalangan selebriti Hollywood itu memiliki konsep yang berbeda dengan restoran Jepang lainnya.

Irawan Lautania, selaku pemegang lisensi Master Franchise Robata JINYA Hollywood untuk wilayah Indonesia yakin restoran ini akan mendapat sambutan hangat dari pecinta kuliner di Jakarta.

Restoran yang bergaya tradisional modern namun elegan dengan kombinasi interior bambu yang artistik ini akan sangat menarik dan membuat pelanggan semakin merasa nyaman berada di sana.

Ruangan yang dipenuhi dekorasi khas negeri sakura ini sangat cocok? sebagai pilihan tempat untuk memanjakan lidah dengan hidangan kuliner ala Jepang yang melegenda tersebut.

Di dukung oleh beberapa orang Super Chef yang sangat berpengalaman yang didatangkan langsung dari Negeri Matahari dan Negara Paman Sam tersebut, serta telah banyaknya mendapat ulasan positif dan penghargaan-penghargaan tingkat Internasional atas berbagai varian menunya baik di Jepang maupun Amerika membuat pemiliknya sangat yakin akan sukses.

Takahashi, pendiri sekaligus CEO JINYA mendirikan restoran pertamanya pada tahun 2000 di Tokyo, Jepang. Berawal dari beberapa dekade lalu ketika ayahnya yang seorang koki profesional terkenal di Jepang memulai bisnisnya sendiri dengan membuka restoran "Kappo Musashi ", atau restoran tradisional Jepang di Ehime, Jepang sekitar 40 tahun yang lalu.

Di sana Takahashi belajar banyak tentang tehnik memasak , kualitas makanan dan menu, serta cara penyajian, dan layanan pelanggan yang baik. Hingga akhirnya setelah memiliki pengalaman lebih dari 20 puluh tahun dalam megelola restoran Takahashi mulai mendirikan restorannya sendiri.

Dalam masakan Jepang, Robatayaki secara harafiah bisa juga diartikan dengan memanggang atau "memasak dengan perapian diatas bara api", dan Robatayaki sering disingkat menjadi hanya robata, yang mengacu pada metode memasak, mirip dengan barbekyu, dimana bahan-bahan makanan di tusuk seperti sate lalu dipanggang di atas arang panas yang khusus.

Banyak restoran Jepang, baik di Jepang dan di luar negeri memiliki gaya yang unik? dalam penyajian dan pengolahannya, namun Robata JINYA mengkhususkan diri dalam gaya persiapan makanan dan pengolahan secara tradisional namun bercita rasa Internasional.

Menu andalan yang menjadi favorit pelanggan Robata Jinya umumnya adalah Robatayaki, Jinya Ramen, Sashimi serta Tapas dan Sushi. Dengan penyajian yang dikemas dengan sangat indah dan menggunakan bahan baku berkualitas premium menjadikan restoran ini selalu ramai pengunjung.

Semua resep Robata Jinya Hollywood di Jakarta ini di impor langsung dari Jepang dan Amerika demi menjaga kualitas dan cita rasa yang khas ala Robata JINYA.

(pr/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator