Hwayoung eks T-ara Bicara Soal Rumor Duo-nya Dengan Nicole eks KARA

Hari Murtono | 23 Januari 2014 | 16:06 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KALAU ada artis idola yang sama banyaknya digosipkan dan terlibat  rumor tak sedap selain Nicole eks KARA, Hwayoung lah orangnya.

Mantan personel T-ara ini bahkan sampai sekarang tetap terbawa-bawa berbagai rumor, termasuk dengan Nicole.

Dalam wawancara di depan berbagai media yang diatur manajemen barunya, WellMade StarM, Hwayoung membicarakan yang orang ingin tahu.

"Saya membaca artikel hari ini dan banyak yang membicarakan saya akan membentuk duo dengan Nicole. Saya pikir itu cuma salah interpretasi dari media. Saya bahkan langsung bertanya pada CEO manajemen saya dan ia bilang itu tidak benar," tukas Hwayoung seperti dilansir allkpop.

Pernyataannya itu membuat media tertarik bertanya, apakah Hwayoung tak tertarik lagi melanjutkan karier musiknya.

Hwayoung bilang," Saya baru saja menerima pelatihan untuk menjadi aktris. Sejauh ini tidak ada pikiran untuk kembali sebagai penyanyi. Saat ini saya ingin mencoba akting meski harus dari peran sekecil apapun. Karena saya berlatar belakang girlband, saya tak ingin kelak saya mendengar kritik kalau saya tak bisa akting," kata Hwayoung mengacu begitu banyaknya kritik yang biasanya diterima artis idola yang mencoba berakting.

Mengacu pada kasus Nicole yang didera gosip begitu keluar dari KARA, Hwayoung mengenang cara dia menghabiskan waktu dan menghalau pikiran negatif.

"Saya banyak melakukan olahraga dan bahkan mendapatkan sertifikat. Saya mengambil pelajaran scuba diving bersama artis semanajemen dan mulai berlatih tenis.  CEO Wellmade StarM mengatakan pada saya, karena tak tahu jenis pekerjaan apa yang akan datang pada saya, maka saya harus mencoba sendiri banyuak hal yang belum saya lakukan," kenang Hwayoung.

Proyek akting pertama Hwayoung adalah saat tampil sebagai model videok klip, Zia,  "Have You Ever Cried" beberapa pekan lalu. Semoga daytang tawaran-tawaran lainnya.

(hari/gur)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono